PERBEDAAN Windows XP,Vista,Windows7,dan linux

Ada banyak persamaan dan ada pula banyak perbedaan antara Linux dan Windows. bErikut ini beberapa perbedaan yang ada di Linux dan Windows.
User Interface
Di Windows, Kita tidak banyak memiliki pilihan user interface. Sebagai misal, di Windows 95/98 Kita hanya mengenal user interface bawaan Windows 95/98. Kita sedikit lebih beruntung jika menggunakan Windows XP, karena Kita bisa berpindah dari interface milik Windows XP ke Windows 98 yang lebih ringan.
Di Linux, kita bisa menemukan banyak macam user interface. Dan biasanya pilihan user interface ini dapat Kita sesuaikan dengan spesifikasi komputer atau lingkungan kerja. Misalnya, pada komputer yang lambat kita bisa menggunakan user interface yang ringan, seperti XFCE atau Fluxbox.
Atau jika Kita menyukai gaya Mac, Kita bisa memilih desktop model GNOME atau menggunakan utility Docker. Dan jika Kita terbiasa di Windows dan memiliki komputer yang cukup cepat, Kita bisa memilih desktop KDE.
Dengan KDE, Kita masih bisa memilih untuk menggunakan gaya Windows XP ataupun Windows Vista. Pilihan dan variasinya sangat banyak di Linux, Kita bisa mengatur sesuai dengan favorit Kita.
Sekuriti dan Virus
Salah satu masalah utama di Windows yang paling sering Kita temukan adalah virus dan spyware. Dari tahun ke tahun permasalahan ini bukan semakin mengecil tetapi malah semakin membesar. Ini semua terjadi karena banyak lubang keamanan di Windows yang bisa dieksploitasi oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.
Linux diturunkan dari sistem operasi Unix yang memiliki tingkat sekuriti lebih kuat. Itu sebabnya tidak ada banyak virus di Linux dan kalaupun ada tidak bisa berkembang biak dengan pesat dan biasanya tidak mampu membawa kerusakan yang besar.
Sekalipun tidak sepenting di Windows, Kita tetap bisa menemukan program-program anti virus di Linux, seperti ClamAV dan F-Prot. PCLinux telah menyediakan anti virus ClamAV yang bisa ditemukan pada menu Start > Applications > FileTools > KlamAV.
Spyware
Spyware adalah suatu masalah yang cukup umum di dunia Windows. Biasanya program spyware mengamati, mengumpulkan dan mengirimkan data Kita ke suatu server. Untuk hal yang lebih positif, program ini biasanya dipergunakan untuk keperluan marketing.
Sayangnya, ada juga yang berniat buruk yaitu dengan mencuri identitas, kartu kredit, dan tindakan negatif lainnya.
Tidak banyak program spyware yang menginfeksi Linux mengingat cara kerja Linux yang lebih susah untuk ditembus. PCLinux telah menyediakan pre-instal Firewall untuk melindungi sistem Kita dan bisa diaktifkan melalui PCLinux Control Panel.
Instalasi dan Kelengkapan Program
Windows adalah sistem operasi, itu sebabnya Windows tidak menyediakan banyak program setelah diinstal. Kalaupun ada mungkin Kita hanya akan menemukan Internet Explorer, Media Player, Notepad, dan beberapa program kecil lainnya.
Ini sangat berbeda dengan Linux. Sekalipun Linux juga suatu sistem operasi, tetapi Linux disertai dengan banyak program didalamnya. Setelah diinstal, Kita akan menemui banyak program dari hampir semua kategori program. Sebut saja kategori Office Suite, Multimedia (Sound, Video, Graphics), Internet (Browser, Email, Chat, Downloader, Messenger, Torrent, News), 3D, Games, Utility, dll.
Dengan waktu instalasi yang hampir sama, Kita bukan hanya mendapatkan suatu sistem operasi tetapi juga semua program yang diperlukan untuk kegiatan sehari-hari di Linux.
Konfigurasi Sistem
Kita mungkin sering mendengar di Linux Kita perlu menyunting file secara manual melalui command line. Sebagian berita ini benar, tetapi dengan PCLINUX Control Center konfigurasi sistem bisa Kita lakukan semudah point n click. PCLINUX memiliki deteksi perangkat keras yang baik sehingga hampir semuanya berjalan secara otomatis. Dan hampir semua program di PCLINUX disertai dengan konfigurasi yang sudah siap pakai. Sebagai contoh, browser Internet telah disertai dengan sejumlah plug-ins. Tidak perlu men-download dan menginstal plug-ins flash ataupun yang lainnya.
Hardware Support
Kita sering mendengar suatu hardware tidak bekerja di Linux. Hal ini terjadi karena pembuat hardware tidak menyediakan driver versi Linux. Untungnya, belakangan ini cukup banyak vendor yang sudah memberikan dukungan driver Linux. Dan pengenalan Linux akan hardware semakin lama semakin meningkat sehingga mulai jarang terdengar permasalahan hardware di Linux.
Menangani Crash
Linux secara umum terlihat sebagai sistem operasi yang stabil. Dan jika Kita membandingkan Linux dengan Windows 95/98/ME, Linux jauh lebih stabil. Windows XP – jika Kita mengikuti petunjuk sistemnya dengan baik – akan cukup stabil.
Dan seperti halnya dengan Windows, suatu saat Kita juga akan menemui masalah di Linux. Sekalipun jarang, tetapi program yang crash atau hang bisa saja terjadi. Ini adalah suatu fakta dari kehidupan di dunia komputer.
Sekalipun demikian ada beberapa perbedaan di Windows dan Linux. Unix dan Linux mempunyai sifat multi-user. Linux menjalankan aplikasi secara berbeda dengan Windows. Ketika suatu aplikasi terkunci, Kita dapat mematikannya dengan mudah. Cukup menekan kombinasi tombol Ctrl + Esc, dan Kita dapat memilih aplikasi (atau proses) mana yang bermasalah.
Dan jika sistem grafis yang terkunci, Kita bisa berpindah ke command-prompt (dengan menekan Ctrl+Alt+F1) dan membunuh proses software secara manual. Kita juga mempunyai pilihan untuk merestart desktop saja dengan menekan Ctrl+Alt+Backspace. Ini berarti Kita tidak harus melakukan reboot sekalipun sistem Linux sedang mengalami masalah.
Partisi Harddisk
Linux tidak mengenal penamaan drive C: untuk suatu partisi. Semua drive disatukan dalam suatu sistem penyimpanan yang besar. Folder /mnt merupakan tempat untuk Kita mengakses semua media yang ada di komputer, baik partisi lain, CD-ROM, Floppy, ataupun FlashDisk.
Belakangan KDE telah memperudah akses ke media dengan menyediakan sistem Storage Media yang dapat diakses melalui My Computer ataupun file manager Konqueror.
Penamaan File
Linux menggunakan “/” untuk memisahkan folder dan bukannya “\” yang biasa digunakan DOS/Windows. Linux bersifat case-sensitive, ini berarti file “Hello.txt” berbeda dengan file “hello.txt”. Linux juga tidak terlalu memperhatikan ekstensi file. Jika Kita mengubah nama file “Hello.txt” menjadi “Hello”, Linux masih tetap mengetahui bahwa file ini adalah suatu teks. Dan ketika Kita mengklik file “Hello”, Linux secara otomatis tetap akan membuka program editor teks.
Kemudahan dan Keamanan
Kita mungkin sudah mengetahui, bahwa sebagai user biasa (bukan Root) Kita tidak bisa menulis file di sembarang folder. User biasa hanya memiliki akses tulis di folder home mereka. Sebagai user biasa, Kita tidak akan bisa mengubah bagian penting dari sistem Linux. Ini memang terkesan terlalu membatasi dan merepotkan, tetapi cara ini jauh lebih aman, karena hanya orang tertentu yang mempunyai akses Root saja yang bisa menyentuh sistem. Bahkan viruspun tidak bisa dengan mudah menyentuh sistem Linux. Itu sebabnya Kita tidak banyak mendengar adanya virus di Linux.
Hal ini berbeda jauh dengan Windows yang sangat rentan dengan virus. Ini terjadi karena user biasa di Windows juga sekaligus mempunyai hak sebagai administrator. Kebanyakan pemakai Windows tidak mengetahui hal ini, sehingga sistem mereka sangat rentan dengan serangan virus. Windows Vista sekarang telah mengadopsi sistem sekuriti Linux ini.

Defragment
Di Linux Kita tidak akan menemukan program untuk men-defrag harddisk. Kita tidak perlu melakukan defragment di harddisk Linux! Sistem file Linux yang menangani ini secara otomatis. Namun jika harddisk Kita sudah terisi sampai 99% Kita akan mendapatkan masalah kecepatan. Pastikan Kita memiliki cukup ruang supaya Linux menangani sistemnya dan Kita tidak akan pernah mendapatkan masalah deframentasi.
Sistem File
Windows mempunyai dua sistem file. FAT (dari DOS dan Windows 9x) dan NTFS (dari Windows NT/2000/XP). Kita bisa membaca dan bahkan menyimpan file di sistem FAT dan NTFS milik Windows. Hal ini tidak berlaku sebaliknya, Windows tidak akan bisa membaca atau menyimpan file di sistem Linux.
Seperti halnya Windows, Linux memiliki beberapa macam file sistem, diantaranya ReiserFS atau Ext3. Sistem ini dalam beberapa hal lebih bagus dari FAT atau NTFS milik Windows karena mengimplementasikan suatu tehnik yang disebut journaling. Jurnal ini menyimpan catatan tentang sistem file. Saat sistem Linux crash, kegiatan jurnal akan diselesaikan setelah proses reboot dan semua file di harddisk akan tetap berjalan lancar.
Berikut ini adalah perbedaan mendasar WINDOWS 7 dengan versi-versi sebelumnya :
1. GADGET
Di WINDOWS 7, hampir mirip seperti VISTA, untuk memunculkan gadget harus melakukannya secara manual. Yaitu dengan klik kanan desktop dan pilih Gadgets. pilih gadget yang diinginkan, dan gadget akan muncul di sebelah kanan desktop. Misalnya saja jam, kalender, slide show foto, dan lain sebagainya.
2. Display Settings
Di WINDOWS 7 ada fitur ORIENTATION yang bisa memutar-mutar layar menjadi portrait atau landscape. Bahkan jika kompi anda mendukung, akan muncul opsi koneksi ke proyektor. Seperti computer yang display VGA ne memakai intel. Jadi layar atau tampilan bisa di putar – putar
3. Windows Experience Index ( WEI )
WEI memang terus meningkat sesuai dengan perkembangan hardware ke depan.Di WINDOWS 7 saja,range nilai WEI ditingkatkan menjadi 1.0-7.9. Bukan tidak mungkin jika di versi berikutnya, range nilai WEI menjadi lebih besar.
4. Calculator
Jika di Windows sebelumnya calculator hanya ada 2 mode yaitu biasa atau scientific, tetapi di WINDOWS 7, ada dua tambahan mode lagi, yaitu programmer dan statistic. Bahkan disediakan template untuk perhitungan konsumsi bahan bakar, dan pinjaman.
5. Interface Ribbon
Kalo sudah make OFFICE 2007 pasti sudah ga asing lagy dengan fasilitas ribbon. Di WINDOWS 7, ribbon juga dihadirkan pada kedua aplikasi standar, Paint dan Wordpad. Khusus untuk Wordpad, sekilas tampilannya mirip dengan Word 2007. Sangat berbeda sekali dari Wordpad versi-versi sebelumnya.
6. PowerShell
PowerShell adalah Command Prompt yang bener dirombak abis, jadi kita terbebas dari batch script yang dimiliki DOS. PowerShell di WINDOWS 7 sudah terintegrasi langsung, jadi kita tidak harus mendownloadnya terlebih dahulu seperti pada versi-versi windows sebelumnya.PowerShell tersedia dalam dua jenis, yaitu Windows PowerShell V2 ISE ( Integrated Scripting Environment ) dan Windows PowerShell V2. Bedanya, pada PowerShell V2 ISE disertakan GUI dan menyediakan debugger, syntax highlight , dan fiutr tab
8. Koneksi Wireless yang Lebih Mudah
Koneksi wireless di Windows 7 cukup dilkakukan dengan satu kali klik saja, karena sudah tersedia ikon koneksi yang simpel dan efektif.
9. HomeGroup
HomeGroup adalah teknologi untuk sharing di jaringan, dan menyediakan tiga fungsi dasar. pertama, HomeGroup akan mengidentifikasi dan menghubungkan diri dengan lainnya pada home network. kedua, HomeGroup mengizinkan kita untuk memutuskan apa yang akan disharing dengan user lain. ketiga, HomeGroup mengizinkan kita untuk melihat dan mengakses resource yang disharing oleh PC lain di dalam HomeGroup. HomeGroup juga menyediakan password bagi PC lain yang akan bergabung di dalamnya. Password tersebut dihasilkan secara otomatis oleh Windows.
Selanjutnya adalah cara mengkoneksikan 2 komputer ( peer 2 Peer )
Jenis koneksi komputer yang secara umum di dukung oleh System-system Operasi versi terakhir saat ini ada 3 jenis yaitu:
– Infrared Connection – yaitu komputer-komputer yg akan di koneksikan harus mempunyai port infrared (IR), koneksi jenis ini banyak di manfaatkan oleh para pengguna komputer Laptop di mana umumnya laptop di dalamnya sudah terpasang port(IR).
– Direct Cable Connection – yaitu memanfaatkan port serial atau paralel yang ada di hampir semua komputer memakai kabel paralel atau serial. koneksi jenis ini jaman sekarang sudah jarang sekali di pakai.
– Ethernet – yaitu menggunakan Ethernet Card yang di pasang dan di install di PC serta kabel UTP sebagai perantara nya, Jenis koneksi yang inilah yang paling populer dan paling banyak di gunakan di mana-mana dari tingkat jaringan kecil sampai jaringan besar. ini yang akan saya bahas di sini.
Secara singkat dan simple-nya untuk menghubungkan 2 komputer atau membuat suatu jaringan komputer kecil atau besar ada 2 hal pokok yang perlu di lakukan:
– Pertama menyiapkan perangkat penghubung koneksi seperti : kabel UTP, Hub atau switch, Router (bila di perlukan),…
– Kedua memberikan alamat TCP/IP di setiap Ethernet Card PC yang akan di hubungkan,
MENYIAPKAN PERANGKAT PENGHUBUNG
Menghubungkan 2 komputer langsung tanpa menggunakan hub atau switch dapat dengan mudah dilakukan dengan menyiapkan kabel UTP yang di pasang Connector RJ45 dengan susunan kabel cross, yang merupakan lawan dari kabel straight-through deng urutan sebagai berikut:
STRAIGHT

—————————
Kabel 1 Oranye – garis putih
Kabel 2 Oranye
Kabel 3 Hijau – garis putih
Kabel 4 Biru
Kabel 5 Biru – garis putih
Kabel 6 Hijau
Kabel 7 Coklat – garis putih
Kabel 8 Coklat
—————————

CROSS
—————————
Kabel1 Hijau – garis putih
Kabel 2 Hijau
Kabel 3 Oranye – garis putih
Kabel 4 Biru
Kabel 5 Biru – garis putih
Kabel 6 Oranye
Kabel 7 Coklat – garis putih
Kabel 8 Coklat
—————————

Kabel cross berbeda dengan kabel straight-through karena salah satu ujung yang memancarkandan menerima ditukar. Komputer yang terhubung ke hub biasanya menggunakan kabelstraight-through,
Jadi ujung pertama urutan standart (straight) dan pada ujung lainnya kabel pada urutan 1 ditukar 3, dan pada urutan 2 di tukar 6
Kabel 1 Menjadi 3
Kabel 2 Menjadi 6
Kabel 3 Menjadi 1
Kabel 4 Biru
Kabel 5 Biru – garis putih
Kabel 6 Menjadi 3
Kabel 7 Coklat – garis putih
Kabel 8 Coklat
Bila susunan kabel yang di perlukan sudah siap maka tinggal memasukan ke connector RJ45lalu di tekan dengan Crimp Tool…

MEMBERIKAN ALAMAT TCP/IP
Sebelum memberikan alamat TCP/IP tentu terlebih dahulu harus di pastikan Ethernet Card atau banyak juga menyebut LAN Card harus sudah terpasang dan ter-install Driver-nya di tiap PC yang akan di hubungkan. Mainboard generasi sekarang kebanyakan sudah ada Onboard Ethernet Card nya, bila belum ada bisa di beli dan di pasang serta di install Driver-nya.
Untuk memberi TCP/IP sekarang kita ambil contoh pada konfigurasi menggunakan Win xp,untuk OS lain nya kurang lebih juga sama, yang penting kan logika-nya…!Klik -> start –> Setting –> Network Connections –> klik-kanan Local are Connections–>Properties –> pada jendela Local are Connections Properties : pilih –> Internet Protocol(TCP/IP) –>klik Tab Properties –> lalu pilih : Use the following IP address –>lalu isikan IP address kelas C,

Seperti gambar di atas IP address PC utama/Server adalah:
IP address:
192.168.0.1 (IP default dari OS Windows)
Subnet mask
255.255.255.0
default gateway:–di kosongkan aja untuk tahap ini–
IP address PC lain/client nya adalah:
IP address:
192.168.0.1 (IP default dari OS Windows)
Subnet mask
255.255.255.0
default gateway
192.168.0.1 ( Boleh juga di tidak di isi ,IP dari PC utama yang nantinya berguna untuk sharing internet)

Ok..sampai tahap ini bila kabel UTP dengan susunan Cross tadi sudah terpasang RJ45 sekarang tinggal mengetes koneksi, yaitu memasukan ujung-ujung Connector RJ45 ke masing-masing Ethernet Card di PC, lalu bisa di tes dengan cara menge-Ping nya dari menu Run–>klik–>Start–> Run–> ketik –>ping 192.168.0.1 (IP PC utama, yang di ping dari PC lainnya, atau kebalikannya), bila “Reply” maka koneksi “Sukses”…..atau bisa juga di tes langsung melalui Sharing Files, Drive atau Folder…cara untuk sharing ini tentu mudah tinggal –>klik-kanan pada Drive atau folder yang akan di sharing–>Sharing and Security–>lalu pilih Options Sharing.

CARA MEMBUAT FREE WEB & BLOG

Langsung saja…..!!!!! Tutorial Di bawah ini bisa saja di pakai untuk belajar cara membuat blog / website / situs
Pastikan Anda sudah mempunyai E-mail
Bisa email dari yahoo, ymail, rocketmail, in.com, hotmail, gmail dll..
Hanya 3 langkah untuk CARA MEMBUAT BLOG/WEB/SITUS Full GRATIS….

  1. Pendaftaran Domain
  2. Pendaftaran Hosting
  3. Install Script

Contoh :

Lihat dulu tahapan dari pembuatan / tutorial website gratis ini jika tertarik silahkan di coba, ( maaf ya…. baru belajar juga buat web niich ……..!!!! )

Ingat tutorial ini FULL GRATIS tanpa di pungut biaya apapun…

Jika tertarik langsung saja daftar melalui link di bawah ini untuk daftar DOMAIN GRATIS :

DAFTAR DISINI

Tuliskan Nama Domain yang anda sukai atau anda inginkan. misalnya : namaku, buatsitus dll. Masukan Tanpa www

cara buat Blog Gratis di co.cc

Kemudian Klik Tombol : Check Availability

Setelah itu jika anda beruntung anda dapat memperoleh domain gratis seperti dibawah ini:

buat situs co.cc

Tetapi jika yang muncul adalah  pemberitahuan seperti ini :

  • www. ArisRetro .co.cc is available
  • One year domain registration for $3
  • Berarti kamu harus membayar $3, kalau memang kamu butuh nama domain tersebut, boleh kamu membelinya. tapi jika tidak, ulangi masukan nama domain kamu dengan nama yang lain, Dengan Klik Greating New Domain.

co.cc

Tetapi jika muncul pemberitahuan seperti ini :

  • www. ArisRetro .co.cc is already registered
  • hal ini menandakan bahwa domain tersebut sudah dimiliki orang lain, namun jangan khawatir silakan coba ulangi masukan nama domain kamu dengan nama domain yang lain. atau dengan memilih / Klik domain yang  disediakan di bawahnya seperti ilustrasi dibawah dengan harga FREE..

co.cc

Silakan coba berulang-ulang kali jika masih tetap belum menemukan domain kesukaan anda yang gratis. Sampai anda menemukan bahwa domain tersebut “ is available dan $0…”

Untuk mempermudah anda mendapatkan domain gratis di co.cc kami menyediakan beberapa tips GRATIS, silakan baca tulisan di bawah ini.

Tips daftar domain di co.cc:

  • Coba hindari kata2 berbahasa inggris  seperti : website, home, backlink, bookmark, tool… (biasanya meskipun bisa, tapi pasti harus bayar $3)
  • Coba gunakan kata2 berbahasa indonesia  : bikinwebgratis, anakbelajar, mencariilmu, belajarbuatblog… atau menggunakan strip (-) contoh : buat-web-gratis, belajar-blog-gratis, nama-sendiri, jualan-pulsa, download-mp3, komik-naruto, dll ( menurut saya jika kamu tetap tidak dapat domain yang kamu inginkan, coba gunakan nama domain asal-asalan misal : gajahfluburung, inginkayamendadak, siapakamu, googleku,  yang penting  pada tahap ini kamu bisa dan tahu dulu cara mendapatkan domain dan hosting )
  • kalau sudah dapat is available dan $0… Klik Continue to Registration :

Jika kamu belum punya account di CO.CC klik Create An Acount Now

hthrths

Lengkapi Data-data anda sesuai dengan indentitas,

Harus di isi dengan benar ya :) .

  • Nama lengkap
  • Alamat Email
  • Tanggal Lahir
  • Password

Account Information

(kalau yang di bawah ini boleh asal tapi harus di isi)

  • Alamat rumah
  • Kota
  • Negara
  • No Tlp
  • Dll

buatsitus.co.cc

Klik Create An Account Now ikuti sampai setup….


Setelah itu klik >>>> 1.NameServer

CO.CC

nameserver merupakan sesuatu penamaan yang berguna untuk “mengawinkan” atau menggabungkan antara domain yang kita miliki dengan hosting (tempat menyimpan file agar dapat dilihat Online). Jika kita hanya memiliki domain saja, website belum bisa berjalan . Analoginya seperti jasad tapi tanpa nyawa. :) . oleh karena itu kita harus memilih hosting yang baik (nyawa website yang baik) agar cepat diakses dan kita mudah dalam perawatan atau maintenancenya. hosting internasional yang terbaik salah satunya dalah hostgator, untuk mencobanya silakan ikuti link dibawah ini

untuk sementara sebelum mendapatkan nameserver pribadi dari hostgator silakan gunakan nameserver kami  nameserver isi dengan:

  • ns2247.hostgator.com
  • ns2248.hostgator.com

//

Langkah selanjutnya adalah membuat hosting

Silakan ikuti panduannya disini:

http://myonline.web.id/2010/02/integrasi-hosting-dengan-domain/

(.) Memahami Bluescreen of Death Windows XP

Sistem Operasi Blue Screen of Death!!

Ngedengernya aja ngeri banget!Siapa yang pernah mengalami Blue Screen of Death? Apabila telah mengalaminya, maka tampilan layer biru yang menampilkan pesan-pesan kesalahan sudah tidak saing lagi. BsOD, menurut wikipedia, dapat diartikan sebagai pesan kesalahan yang muncul di Windows akibat kerusakan system yang tidak bisa di recover. Munculnya BsOD disebabkan karena berbagai masalah yang beragam baik dari sistem maupun dari perangkat keras. Munculnya BsoD sebenarnya dapat membantu kita untuk mengetahui di manakah kerusakan yang menebabkan komputer kita menjadi rancu. Namun bagi pengguna awam, munculnya BsoD dapat berarti sangat menakutkan, karena justru pesan-pesan di BsOD dapat membingungkan pengguna awam, dan jujur saja, justru banyak pesan-pesan pada BsOD yang terkesan “tidak nyambung” dalam menjelaskan letak sektor masalah. Pada waktu penulis menemukan BsOD yang pertama kali di komputer penulis, penulis hampir putus asa untuk mengatasi permasalahan yang diminta si BsOD. Oke, kita kupas saja isi dari BsOD ini. Di atas bagian-bagian BsOD dikategorikan sebagai berikut: Pesan kerusakan/pesan error: Berisi pesan kesalahan utama, yang akan kita bahas artinya Troubleshooting: Berisikan anjuran atau saran-saran apa yang harus dilakukan untuk memperbaiki kesalahan. Letaknya berada di bawah pesan error. Kode-kode hexadesimal: yang menuliskan kode-kode crash. Memory Dump Message: mengindikasikan bahwa semua proses yang saat itu sedang berlangsung di memory disalin ke dalam sebuah file di harddisk untuk kepentingan debugging. Biasanya file debugging ini dibutuhkan para teknisi untuk menganalisa dan memperbaiki kesalahan. Pada pembahasan kali ini kita hanya akan membahas arti pesan-pesan error utama yang terdapat dalam BsOD, tidak termasuk dengan troubleshooting mendetail, yang apabila tak ada halangan InsyaAllah akan di posting di lain waktu:

1.IRQL_NOT_LESS_OR_EQUAL (0X0000000A) Ini merupakan biangnya biang kerok pada BsOD. Kenapa? Karena umumnya pada BsOD, pesan ini yang paling sering muncul. Pesan kesalahan ini disebabkan umumnya kerena ada ketidakcocokan driver yang terinstall di komputer. Daftar Penyebab: ? Masalah driver yang bentrok atau tidak cocok ? Masalah Video Card, hal ini mencakup video card yang di overclock melebihi batas atau Anda baru berganti Video card dan Anda belum menguninstall driver Video card lama dari chipset berbeda ? Masalah Audio Card, meliputi kesalahan konfigurasi atau bug dalam driver sound card NTFS_FILE_SYSTEM

2. FAT_FILE_SYSTEM (0X00000024) atau (0X00000023) Nah, pesan ini setidaknya sudah sedikit “nyambung” memberikan gambaran di mana kerusakan berada, yaitu ada di partisi atau filesystemnya tetapi bukan di harddisknya. Kita bisa melakukan pengecekan dengan memeriksa kabel SATA atau PATA atau bisa mengecek partisi dengan tool chkdsk.

3. UNEXPECTED_KERNEL_MODE_TRAP (0X0000007F) Bila Anda mendapatkan pesan seperti ini, dapat disebabkan karena: ? Overclock Hardware yang berlebihan ? Komponen komputer yang kepanasan ? BIOS yang korup ? Memory dan CPU yang cacat DATA_BUS_ERROR Pesan ini disebabkan karena adanya kemungkinan bahwa memory atau slot memory di motherboard rusak. PAGE_FAULT_IN_NONPAGED_AREA Disebabkan karena adanya kerusakan hardware, termasuk memory utama, memory video card, atau memory di processor (L2 Cache) INACCESSIBLE_BOOT_DEVICE Disebabkan karena adanya kesalahan dalam konfigurasi jumper harddisk yang salah, virus boot sector, driver IDE controller yang salah, atau kesalahan driver chipset. VIDEO_DRIVER_INIT_FAILURE Kesalahan terjadi pada instalasi driver video card yang kurang sempurna, restart pada saat instalasi atau juga dapat terjadi karena kesalahan dalam instalasi driver. BAD_POOL_CALLER Kesalahan ini dapat terjadi karena kesalahan atau driver yang tidak kompatibel. Sering terjadi saat melakukan instalasi XP dari upgrade, atau bukan dari instalasi baru. PEN_LIST_CORRUPT Pesan ini disebabkan karena adanya kerusakan RAM MACHINE_CHECK_EXCEPTION Disebabkan oleh cacatnya CPU, atau yang di overclock secara agresif, serta power supply yang kekurangan daya atau rusak. Itulah sepuluh pesan yang umumnya muncul di BsOD, semoga tulisan ini dapat membantu Anda untuk menganalisa kerusakan yang terjadi di komputer Anda.

4. DATA_BUS_ERROR

Pesan error ini disebabkan karena adanya kemungkinan bahwa memory atau slot memory di motherboard rusak.

5. PAGE_FAULT_IN_NONPAGED_AREA

Pesan error ini disebabkan karena adanya kerusakan hardware, termasuk memory utama, memory video card, atau memory di processor (L2 Cache)

6. INACCESSIBLE_BOOT_DEVICE

Pesan error ini disebabkan karena adanya kesalahan dalam konfigurasi jumper harddisk yang salah, virus boot sector, driver IDE controller yang salah, atau kesalahan driver chipset.

7. VIDEO_DRIVER_INIT_FAILURE

Pesan error ini disebabkan karena adanya Kesalahan terjadi pada instalasi driver video card yang kurang sempurna, restart pada saat instalasi atau juga dapat terjadi karena kesalahan dalam instalasi driver.

8. BAD_POOL_CALLER

Pesan error ini disebabkan karena adanya Kesalahan ini dapat terjadi karena kesalahan atau driver yang tidak kompatibel. Sering terjadi saat melakukan instalasi XP dari upgrade, atau bukan dari instalasi baru.

9. PEN_LIST_CORRUPT

Pesan error ini disebabkan karena adanya kerusakan RAM

10. MACHINE_CHECK_EXCEPTION

Pesan error ini disebabkan oleh cacatnya CPU, atau yang di overclock secara agresif, serta power supply yang kekurangan daya atau rusak.

Mengganti Password User Windows lewat CMD

Pada artikel kali ini saya akan: memberi tahu cara yang bisa kita gunakan untuk mengganti password user pada Windows termasuk password administratornya melalui perintah-perintah dalam CMD. Anda sudah penasaran? Ikuti trik nya di bawah ini. 1. Yang pertama yang harus kita lakukan adalah membuka cmd melalui Start > Run lalu ketikkan cmd dan tekan enter. 2. Lalu apa perintah yang bisa digunakan untuk mengganti password tersebut ? Perintah yang akan kita gunakan adalah perintah net. Untuk melihat apa saja kegunaan dari perintah net ini, ketikkan net /? lalu tekan enter. Untuk lebih spesifiknya, kita akan menggunakan perintah net user. Ketikkan perintah ini sehingga akan menampilkan daftar user yang ada pada Windows tersebut. Pada contoh di bawah terdapat user administrator, duken dan guest. 3. Lalu, bagaimana kita bisa mengganti password dari user-user tersebut? Ketikkan baris perintah net user /? untuk mengetahui fungsi-fungsi dari perintah ini. Kita akan melihat suatu fungsi untuk mengganti password yaitu : net user username password|* – perintah net user adalah perintah dasar yang wajib kita sertakan pada awal perintah tersebut – username adalah nama user yang ingin kita ganti passwordnya. Pada contoh di sini misalnya username duken atau adminisrator – password adalah password baru yang kita inginkan berlaku pada user tersebut. – * (tanda bintang dapat digunakan untuk meniadakan/menghapus password atau jika kita ingin memastikan password tersebut sudah benar atau tidak dengan meminta konfirmasi password sekali lagi 4. Pada contoh kali ini kita akan mengganti password dengan username duken. Untuk itu ketikkan baris kira-kira seperti di bawah ini. Anda dapat menyesuaikan username dengan username yang ada pada Windows Anda. 5. Selesai!!! Coba anda logoff, dan masuk dengan user yang telah diganti passwordnya tadi. Password akan berubah menjadi 123456 sesuai dengan permintaan kita. 6. Bagaimana jika ingin mengosongkan/menghapus password tersebut? Ketikan : net user duken * 7. lalu jika ada tampilan untuk meminta password yang baru, kosongkan lalu tekan enter hingga pesan mengganti password telah berhasil dilakukan. Bagaimana jika kita membutuhkan akses cepat dalam mengganti password banyak komputer? Terus, bagaimana mengantisipasi orang-orang yang belum terbiasa dengan layar hitam tersebut ? Baiklah kita akan mengakses kode tersebut melaui file bat yang dapat dibuat melalui sebuah notepad. 1. Buka notepad melalui Start > All Program > Accessories > Notepad 2. Ketikkan kode-kode seperti di atas, tidak ada beda. net user duken 123456 Jangan lupa untuk mengganti usernya sesuai dengan user yang ada pada Windows Anda. 3.Setelah itu simpan dengan nama ganti-password.bat atau apalah namanya yang penting dengan ekstensi *.bat. Jangan lupa untuk mengubah Save As Type menjadi All Files. 4. Setelah itu klik 2 kali file ganti_password.bat tadi untuk menjalankannya. 5. Selesai!!! Password baru telah telah dibuat untuk user duken tadi. Sebenarnya cara dengan menggunakan notepad tadi sama saja dengan menggunakan cmd. Hanya saja cara dengan notepad bisa sedikit lebih cepat. Jadi sebenarnya, banyak cara yang bisa kita gunakan dengan tool-tool bawaan Windows untuk mengganti password sebuah akun tanpa susah payah.

10 Penyebab KOMPUTER HANG

1. Konflik hardware

Pertama alasan mengapa Anda dapat crash pada Windows hardware.Setiap konflik hardware berkomunikasi dengan perangkat lain di IRQ (interrupt Permintaan Channel) dan harus unik untuk setiap perangkat. Conto Printer biasanya irq 7, menggunakan keyboard irq 1, Flooy menggunakan IRQ6. Setiap perangkat yang menggunakan irq masing2 secara otomatis. Jika komputer Anda memiliki banyak perangkat atau perangkat tidak diinstal dengan benar, maka ada departemen yang irq untuk lebih dari 1 perangkat. Dan jika Anda memiliki akses ke perangkat dengan 2-irq Situs ini kemungkinan Akan membuat Windows crash.

2. Ram Buruk

RAM (Random Access Memory) adalah kemungkinan penyebab biru pada layar Windows Anda. Fatal Error dari RAM biasanya di sebabkan perbedaan dalam chip memori. Misalnya, jika kombinasi 60ns RAM RAM dengan 70ns RAM akan memaksa pihak untuk bekerja lebih lambat dan dampak RAM adalah crash.

3. Konfigurasi BIOS

Setiap Motherboard memiliki settingan Chipset sesuai dengan pabrik masing2. Setiap kali Anda membuat BIOS anda harusn Ingat berhati2 dalam menyetting konfigurasi, karena bila Anda menggunakan salah konfigurasi mengarah ke ketidakstabilan dan crash pada PC.

4. Hard Disk Drive

Setiap beberapa minggu, data pada disk, setiap inodenya split. Disarakan sangat Degratment untuk dilakukan setiap hari untuk mencegah sering sulit freeze / hang. Tindakan defragment PC akan mencegah masalah pembekuan dari berkeseringan.

5. Fatal OE exceptions dan VXD error

Ini biasanya disebabkan oleh masalah pada VGA. VGA meruapakan salah satu hardware yang sering sekali menimbulkan masalah pada PC anda. Drive yang benar untuk memastikan instalasi dari VGA. Jika layar komputer ke freeze / hang, kemudian ada konflik di hardware VGA.

6. Virus

Mengarah ke infeksi virus ketidakstabilan di PC. Hapus beberapa boot sektor virus pada harddisk dan tidak dapat membuat dijalakan. Selalu mengingatkan anda untuk boot startup script akan membantu sektor boot.

7. Printer

Printer hanya kecil pengingat bahwa kami panggil biaa penyangga. Masalah ini mudah. Mencetak dokumen dari penggunaan TI biasanya power CPU. Hal ini akan menyebabkan keterlambatan pada PC. Ketika mencoba untuk mencetak printer, keinginan yang tidak dikenal, ia akan memiliki kesempatan untuk menjadi crash pada PC. Coba satu-satunya penyangga terhadap pemulihan pada printer.

8. Perangkat lunak

Crash pada bagian ini biasanya di sebabkan dari jeleknya cara memasang software.Gunakan Registry Cleaner untuk memindai komputer Anda kemudian anda.Apabila kerusakan registri adalah satu2nya perhatian Instal kembali bagaimana ia.

9. Overheating

Sebagai aturan, dengan CPU fan. Jika kipas mati, maka CPU overheating akan membawa pengalaman dan eror kernel kesalahan. Permasalahan dalam CPU dapat mendisable CPU internal cache, adalah komputer yang lambat tapi di stabil.

10. Masalah listrik

Shock / gelombang listrik dapat menyebabkan crash pada komputer. Jika ini menjadi masalah, maka solusi yang baik bagi Anda adalah dengan menggunakan sistem UPS ke anda.Ini CPU investasi yang baik, jika Anda memiliki data penting, karena data yang dapat menyebabkan kerusakan listrik ke PC serius.

Mengatasi Komputer Hang / Crash Flash

Komputer enthusiasts sering hand / crash karena ada aplikasi yang tidak ‘stabil. Memang, yang paling canggih, adalah dengan menekan Ctrl + Alt + Del Task Manager, maka aplikasi tersebut tidak merespon. Namun, Task Manager permasalahnnya kadang cukup lama kami perintah untuk menonaktifkan (membunuh) kegagalan aplikasi.

Atau, mengganti Task Manager, Microsoft juga menawarkan aplikasi Process Explorer. Aplikasi ini dapat membantu untuk menghentikan (membunuh) aplikasi dengan cepat dan akurat. Selain itu, aplikasi gratis ini juga bisa memasukkan aplikasi lain, untuk mengetahui apakah permintaan mencurihakan kepada kami, dan kami dapat mengatur untuk segera permintaan oleh mesin pencari langsung dari aplikasi.

1. Klik di sini Untuk mendownload program (1,6 MB doang)

downloadfile

2. Ambil dan membuka file dan menjalankan PROCEXP.EXE

3. Klik menu Pilihan dan ditandai Checklist Ganti Task Manager selalu di atas, bahwa hanya satu contoh, program Process Explorer akan secara otomatis menggantikan Task Manager sehingga bisa dijalankan hanya dengan menekan Ctrl + Alt + Del

4. Untuk menghentikan (berhenti) kesalahan dalam aplikasi tersebut, klik pada nama aplikasi yang ingin berhenti dan tekan Hapus (DEL) tombol pada keyboard dan klik Yes untuk konfirmasi, maka aplikasi tersebut akan langsung membunuh tanpa peringatan kesalahan dalam (bukan mengirim), sebagaimana ditentukan dalam Task Manager.

5. Explorer untuk menghentikan proses, di samping ikon ini, klik [x] di bagian kanan atas Anda dapat mematikan dengan menekan tombol escape (ESC).

n1053038222_30203121_2997165

TOMBOL SHORT DARI KEYBOARD

sumbernya saya ambil dari ilmu komputer.com

CTRL + C (Copy)

CTRL + X (Cut)

CTRL + V (Tempel)

CTRL + Z (Undo)

DELETE (Hapus)

SHIFT + DELETE (Menghapus item yang dipilih secara permanen tanpa menempatkan objek di Recycle Bin)

CTRL sambil menariknya item (Menyalin item yang dipilih)

CTRL + SHIFT sambil menyeret item (Buat shortcut untuk item yang dipilih)

Tombol F2 (Ubah nama item yang dipilih)

CTRL + RIGHT Arrow (Pindahkan titik penyisipan ke awal kata berikutnya)

CTRL + LEFT Arrow (Pindahkan titik penyisipan ke bagian awal kata sebelumnya)

CTRL + down arrow (Pindahkan titik penyisipan ke bagian awal paragraf berikutnya)

CTRL + UP arrow (Pindahkan titik penyisipan ke bagian awal paragraf sebelumnya)

CTRL + SHIFT dengan salah satu tombol panah (Sorot blok teks)

SHIFT dengan salah satu tombol panah (Pilih lebih dari satu item dalam sebuah jendela atau pada desktop, atau memilih teks di dalam dokumen)

CTRL + A (Select all)

F3 kunci (Mencari file atau folder)

ALT + ENTER (Menampilkan properti untuk item yang dipilih)

ALT + F4 (Close item yang aktif, atau keluar dari program aktif)

ALT + ENTER (Menampilkan properti objek yang dipilih)

ALT + SPACEBAR (Buka pintas untuk menu jendela aktif)

CTRL + F4 (Tutup dokumen aktif dalam program-program yang memungkinkan Anda untuk memiliki beberapa dokumen buka secara bersamaan)

ALT + TAB (Switch antara buka item)

ALT + ESC (Cycle melalui item dalam urutan yang telah dibuka)

F6 key (Cycle melalui elemen layar dalam sebuah jendela atau pada desktop)

F4 key (Display the Address bar dalam daftar My Computer atau Windows Explorer)

SHIFT + F10 (Display cara pintas untuk menu item yang dipilih)

ALT + SPACEBAR (Display System menu jendela aktif)

CTRL + ESC (Menampilkan menu Start)

ALT + huruf digarisbawahi dalam nama menu (Menampilkan menu yang sesuai)

Digarisbawahi dalam surat perintah pada nama buka menu (Lakukan yang sesuai perintah)

F10 kunci (Aktifkan menu bar yang aktif dalam program)

RIGHT arrow (Buka menu berikutnya ke kanan, atau membuka submenu)

LEFT arrow (Buka menu berikutnya ke kiri, atau menutup satu submenu)

Tombol F5 (Memperbarui jendela aktif)

Backspace (Lihat folder satu level di My Computer atau Windows Explorer)

ESC (Membatalkan tugas yang sekarang)

SHIFT ketika Anda memasukkan CD-ROM ke dalam drive CD-ROM (Mencegah CD-ROM secara otomatis bermain)

Dialog Box Keyboard Shortcuts

CTRL + TAB (Pindah maju melalui tab)

CTRL + SHIFT + TAB (Pindah ke belakang melalui tab)

TAB (Pindah maju melalui pilihan)

SHIFT + TAB (Pindah ke belakang melalui pilihan)

ALT + huruf digarisbawahi (Lakukan yang sesuai perintah atau pilih yang sesuai pilihan)

ENTER (Lakukan perintah untuk aktif atau tombol pilihan)

SPACEBAR (Pilih atau menghapus kotak jika yang aktif adalah pilihan cek box)

Arrow keys (Pilih jika tombol pilihan yang aktif adalah sekelompok tombol pilihan)

F1 key (Display Help)

F4 kunci (Tampilkan item yang aktif dalam daftar)

Backspace (Buka folder satu tingkat atas jika folder yang dipilih dalam Simpan Sebagai atau Buka kotak dialog)

m * $ Cro kerap Alam Keyboard Shortcuts

Logo Windows (Tampilan atau menyembunyikan menu Start)

Windows Logo + Break (Tampilan System Properties dialog box)

Windows Logo + D (Display di desktop)

Windows Logo + M (Meminimalkan semua jendela)

Windows Logo + SHIFT + M (Memulihkan jendela yang diminimalkan)

Windows Logo + E (Open My Computer)

Windows Logo + F (Mencari file atau folder)

CTRL + Windows Logo + F (Mencari komputer)

Windows Logo + F1 (Display Windows Help)

Windows Logo + L (Mengunci keyboard)

Windows Logo + R (Open the Run dialog box)

Windows Logo + U (Open Utility Manager)

Aksesibilitas Keyboard Shortcuts

SHIFT kanan untuk delapan detik (Ganti FilterKeys baik aktif atau tidak aktif)

Kiri kiri ALT + SHIFT + PRINT SCREEN (Switch High Kontras baik aktif atau tidak aktif)

Kiri kiri ALT + SHIFT + NUM LOCK (Mengalihkan MouseKeys baik aktif atau tidak aktif)

SHIFT lima kali (Mengalihkan StickyKeys baik aktif atau tidak aktif)

NUM LOCK selama lima detik (Mengalihkan ToggleKeys baik aktif atau tidak aktif)

Windows Logo + U (Open Utility Manager)

Windows Explorer Keyboard Shortcuts

END (Display bagian bawah jendela aktif)

HOME (Tampilkan bagian atas jendela aktif)

NUM LOCK + tanda asterisk (*) (Tampilkan seluruh subfolder yang berada di bawah folder yang dipilih)

NUM LOCK + Plus sign (+) (Tampilkan isi dari folder yang dipilih)

NUM LOCK + Minus sign (-) (Tutup folder yang dipilih)

LEFT arrow (Tutup pilihan saat ini jika sudah meluas, atau pilih folder induk)

RIGHT arrow (Tampilan pilihan saat ini jika sudah roboh, atau pilih subfolder pertama)

Tombol pintas untuk karakter Peta

Setelah Anda klik dua kali pada kotak karakter karakter, Anda dapat memindahkan melalui kotak dengan menggunakan cara pintas keyboard:

RIGHT arrow (Pindah ke kanan atau ke awal baris berikutnya)

LEFT arrow (Pindah ke kiri atau ke akhir baris sebelumnya)

UP arrow (Pindah ke atas satu baris)

Down arrow (Pindah ke bawah satu baris)

PAGE UP (Pindah ke atas satu layar pada satu waktu)

PAGE DOWN (Pindah ke bawah satu layar pada satu waktu)

HOME (Pindah ke awal baris)

END (Pindah ke akhir baris)

CTRL + HOME (Pindah ke karakter pertama)

CTRL + END (Pindah ke karakter terakhir)

SPACEBAR (Switch antara diperbesar dan normal bila modus karakter yang dipilih)

m * $ Cro kerap Management Console (MMC) Main Window Keyboard Shortcuts

CTRL + O (Open konsol yang disimpan)

CTRL + N (Open a new console)

CTRL + S (Menyimpan buka konsol)

CTRL + M (Tambahkan konsol atau menghapus objek)

CTRL + W (Buka jendela baru)

Tombol F5 (Memperbarui konten semua jendela konsol)

ALT + SPACEBAR (Display the MMC window menu)

ALT + F4 (Close konsol)

ALT + A (Display the Action menu)

ALT + V (Tampilan menu View)

ALT + F (Menampilkan menu File)

ALT + O (Display the Favorites menu)

MMC Console Window Keyboard Shortcuts

CTRL + P (Cetak halaman yang sedang aktif atau pane)

ALT + Minus sign (-) (Tampilkan jendela menu jendela konsol yang aktif)

SHIFT + F10 (Display the Action shortcut menu item yang dipilih)

Tombol F1 (Membuka topik Bantuan, jika ada, untuk item yang dipilih)

Tombol F5 (Memperbarui konten semua jendela konsol)

CTRL + F10 (Maksimalkan jendela konsol yang aktif)

CTRL + F5 (Memulihkan jendela konsol yang aktif)

ALT + ENTER (Display the Properties dialog box, jika ada, untuk item yang dipilih)

Tombol F2 (Ubah nama item yang dipilih)

CTRL + F4 (Tutup jendela konsol yang aktif. Bila konsol hanya satu jendela konsol, jalan pintas ini menutup konsol)

Remote Desktop Connection Navigation

CTRL + ALT + END (Open the m * $ sering Cro Windows NT Security dialog box)

ALT + PAGE UP (Switch antara program dari kiri ke kanan)

ALT + PAGE DOWN (Switch antara program dari kanan ke kiri)

ALT + INSERT (Cycle melalui program baru-baru ini digunakan dalam rangka)

ALT + HOME (Menampilkan menu Start)

CTRL + ALT + Break (Mengalihkan komputer klien antara jendela dan layar penuh)

ALT + DELETE (Display Windows menu)

CTRL + ALT + Minus sign (-) (Place a snapshot dari jendela aktif di klien pada clipboard server Terminal dan menyediakan fungsi yang sama seperti menekan PRINT SCREEN pada komputer lokal.)

CTRL + ALT + Plus sign (+) (Place a snapshot dari seluruh wilayah jendela klien pada clipboard server Terminal dan menyediakan fungsi yang sama dengan menekan ALT + PRINT SCREEN pada komputer lokal.)

m * $ Cro kerap Internet Explorer Navigasi

CTRL + B (Membuka kotak dialog Atur Favorit)

CTRL + E (Open the Search bar)

CTRL + F (Start the Find utility)

CTRL + H (Open the History bar)

CTRL + I (Open the Favorites bar)

CTRL + L (Buka Open dialog box)

CTRL + N (Start another instance dari browser yang sama dengan alamat Web)

CTRL + O (Open Open dialog box, sama dengan menekan tombol CTRL + L)

CTRL + P (Open the Print dialog box)

CTRL + R (Memperbarui halaman Web ini)

CTRL + W (Tutup jendela)

22 Responses to “Artikel Komputer”

  1. venny marliana Says:

    klu KOMP q kna BS kqh szah btul ny lgii siyy??
    kdng pz dah komp di reztar ttp za nanti sekitar stngh jm kna BlueScreeen lg?
    ooo brati komp q ram ny gqh kuat y??
    THNks y info ny….
    kpn2 msuk ke blog q dunk di venny_angel.wordpress.com
    THnks y

  2. Edwin destriawan Says:

    blog ini sangat bermanfa’at buat saya sering memerlukan masalah-masalah dalam pekerjaan sehari-hari, yang kebetulan bekerja dengan perangkat computer.
    tolong nanti tambahkan juga artikel lainnya
    terima kasih


  3. I can see you’re an expert at your field! I am launching a website soon, and your facts will probably be quite exciting for me.. Thanks for all your help and wishing you all of the success.


  4. HellO!…

    Hello! How are you? Want to exchange the trackbacks? I have posted to my blog, you can check! Thanks. :)))…

  5. Bertie Nanas Says:

    Very nice post. I just stumbled upon your blog and wished to say that I have truly enjoyed surfing around your blog posts. In any case I will be subscribing to your feed and I hope you write again very soon!


  6. Extremely rated post. I be taught something totally new on different blogs everyday. Deciding on one . stimulating to read the paper content material from different writers and be taught a little one thing from their website. I’d like to use sure of this content material on my blog you’re mind. Natually I’ll give a link right here we are at your web-site. Respect your sharing.


  7. Well, the write-up is actually the freshest on this laudable topic. I concur as part of your conclusions and will thirstily seem forward for the future updates.


  8. I was suggested this blog by means of my bro. I am not sure whether or not this publish is written by means of him as no one else understand such precise about my problem. You’re wonderful! Thanks!

  9. free website Says:

    Greetings from Idaho! I’m bored to death at work so I decided to browse your website on my iphone during lunch break. I enjoy the information you provide here and can’t wait to take a look when I get home. I’m amazed at how fast your blog loaded on my mobile .. I’m not even using WIFI, just 3G .. Anyhow, very good site!


  10. Hello there! Do you use Twitter? I’d like to follow you if that would be okay. I’m definitely enjoying your blog and look forward to new updates.


  11. To my Knowledge, Your Question is incomplete. If you want to make a blog host. You’ve to tell the approximate blogs. Should you plan to a bigger blog site you cannot limit blogs. so you require unlimited Room and Bandwidth. Social is just the exact same. If you’re unsure just start with 1 or 2 Tb and then you are able to upgrade your hosting according to your profit and number of blogs.


  12. Thanks so much for giving everyone an extremely brilliant opportunity to read in detail from this website. It is often very pleasing and jam-packed with a great time for me personally and my office acquaintances to visit your website really 3 times per week to study the new issues you have. Of course, we’re actually pleased with the effective information you give. Some 4 tips in this posting are particularly the most impressive I’ve had.


  13. I am impressed with this web site , very I am a fan . your link on my blog here http://tinyurl.com/immigration1001 ,


  14. Very worthwhile things. Many thanks!


  15. Here is a link for you on my site http://www.conveyancingquotes.info/?page_id=9,Sweet web site , super design , real clean and apply pleasant.


  16. As soon as I discovered this internet site I went on reddit to share some of the love with them.

  17. diseño web Says:

    I don’t see a prompt or indication about how to begin composing a weblog. I want to know how to initiate 1. Thank you.


  18. It may be anywhere in the US.


  19. I like the helpful information you provide in your articles. I’ll bookmark your weblog and check again here regularly. I’m quite sure I’ll learn a lot of new stuff right here! Best of luck for the next!

  20. Kasper Suits Says:

    Online Kasper Suits Petite…

    […]what follows are some links to websites online I always link to because we feel there’re truly worth checking out[…]…


  21. You may won’t have to worry concerning cellulite problem when younger. However, as you reach a 30’s and additionally couple which includes a busy lifetime that lacking in regular workout routines, cellulite will begin to show all the way up slowly and surely. Except cellulite remedies and lotions which will help momentarily, they actually don’t address the main of the problem. You require a proven exercise regimen to eliminate cellulite permanently, especially over the legs. Such an exercise system was quite possibly featured on local Show on tv; therefore it can do really remove cellulite.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.