Ini adalah blog yang saya buat dikhususkan untuk bebrapa tema terutama yang mengenai teknologi informasi seperti antivirus dan artikel yang saya ambil dan saya tambahkan dari bebrapa sumber misalkan ilmu komputer.com dan wikipedia, dan untuk postingan download saya hanya menyediakan linknya untuk do download.

di blog ini kita bisa sharing mengenai teknologi IT, bukan hanya dalam blog ini tetapi untuk anda yang mempunyai FB/fs bisa meng add saya di kyogrevs@yahoo.co.id dan di email stdentsite saya di evan_rizki@student.gunadarma.ac.id , kurang lebihnya dari blog ini saya minta maaf sebesar-besarnya bila ada phak yang merasa di rugikan, tetapi jauh di lubuk hati saya yang terdalam saya tidak bermaksud untuk merugikan pihak manapun.

di blog ini saya mempunyai bebrapa page/halaman yang terdiri dari postingan tentang Game,Antivrus,Portable program,kamus XP translator,artikel komputer dan tentang bisnis diinternet seperti melalui PTC (pay to click) yang dimana jika anda mengklik maka anda akan mendapatkan $0.01 Untuk lebih lanjutnya silakan masuki halaman yang anda tuju semuanya tersedia di bagian header atau atas blog.