Mungkin ada di antara teman-teman yang pernah mendownload file berformat .rar yang ternyata file-nya diberi password dan password-nya tidak diberitahu (Kesal!@#$%). Seperti pengalaman-pengalaman saya, saya juga sering mendapat file .rar yang setelah selesai saya download ternyata dipassword, mending kalau file-nya hanya berukuran 1-10Mb, tapi file-nya antara 50-100Mb.. Udah nunggu sabar-sabar sampai kedownload tuntas, eh setelah selesai kedownload malah dipassword file-nya… Kesal!!.

Baik, ada solusi nih… Ya meskipun tidak selalu dapat membantu.. Tapi berdasarkan pengalaman saya, saya selalu menemukan password-nya dengan kedua cara berikut :

1. Gunakan software rar recovery, sobat bisa download di sini. File-nya sudah dilengkapi dengan crack-nya. Di software ini terdapat file yang menyimpan sekitar 4.000 password lebih yang akan dicoba pada file .rar Anda yang diberi password. Memang siih waktu scanning-nya cukup lama.. Scanning-nya per-detik yaitu 17 password dan jumlah password-nya lebih dari 4.000 password. Jadi 4.000 : 17 : 60 (menit)= +/- 45 Menit untuk scanning sampai selesai. Yah mau gimana lagi?! tunggu aja yang sabar siapa tau saja password-nya memang benar ketemu.