Setelah pencarian dan mendapatkan beberapa dokumen PDF,

akhirnya jelas tentang webometric. Bahkan, jadi sekarang aku bisa mengatakan bahwa internet hanya dikembangkan di universitas, sekarang dengan ini webometric lagi Internet telah menjadi tempat di mana universitas dapat mengaksentuasikan aksinya, lebih dari jenis lembaga lainnya. Mungkin ini dapat webometric memeringkatkan digunakan untuk jenis lembaga, tapi tentu saja, akan perubahan formula tersebut.
Sebuah tulisan awal yang sangat mencerahkan saya temukan di sini secara tertulis oleh seorang guru besar. Saya pikir menulis itu hanya cukup untuk mendapatkan gambaran dari webometric dengan penilaian bahwa empat unsur, yaitu:

1) Visibilitas (V)
Ada definisi yang jelas dalam penulisan elemen ini sedikit kurang bagi saya: “Jumlah total link eksternal yang unik yang diterima dari pihak lain.” Saya lihat dari beberapa dokumen PDF yang saya temukan ada kata “menerima”, dan segera diterjemahkan secara tertulis sebagai “diterima”. Interpretasi saya, pemahaman tidak dapat “diterima” dalam arti link ke situs web lain, tetapi bentuk untuk mencari situs lain untuk link referensi ke situs terkait. Jadi, berarti jarak pandang tidak memukul, tetapi jumlah link dari situs lain, yang membuat sebuah situs Web.
Ukuran

2) (S)
Ini adalah jumlah yang ditemukan di empat halaman mesin pencari: Yahoo, Live Search, Google dan Exalead.

3 )Rich File (R)
Jumlah file yang akan ditemukan, misalnya, PDF, PS, DOC itu, dan PPT.

4 )Scholar (Sc)
Jumlah publikasi ilmiah dan kutipan

Dalam ringkasan sebanyakmana sebuah situs web perguruan tinggi memiliki banyak empat unsur di atas, maka College akan memiliki potensi untuk menjadi kelas dunia.
Saya rasa ini adalah unsur yang harus ada program peringkatan College. Aku masih bertanya-tanya apakah konsep webometric yang dapat diterapkan ke lembaga lain? Jadi jauh dari apa yang saya baca, tampaknya. Meskipun saya tidak menemukan konfirmasi atas ini, dan jika mereka bisa, akan perubahan dalam unsur-unsur evaluasi, dan formula. Jika rumus seperti huruf yang sekarang, yaitu:

Webometrics Rank = (4xV) + (2xS) + (1XR) + (1xSc)

Ya pantesan webometric hanya dapat digunakan untuk kuliah. Itu karena dapat menghasilkan perguruantinggilah hanya empat bahan.
Yang paling penting menurut saya adalah implikasi dari penerapan webometric ini adanya pedoman untuk pengembangan situs universitas:

1 Publikasikan atau Matilah
Tampaknya sekarang tidak ada lagi waktu untuk informasi yang kami sembunyikan Anda. Lebih dan tidak diterbitkan, pada kenyataannya, kami telah diperluas secara bertahap. Semakin disembunyikan (karena mereka berpikir tahu untuk tidak membiarkan orang lain) maka akan semakin tenggelam.
2 Pentingnya seseorang link / Website lainnya
Tak pelak lagi, ini dalam bentuk konten berkualitas tinggi dan dapat juga dengan kebutuhan untuk melibatkan semua unsur akademisi, blog atau situs web untuk link ke situs lembaga.
3 Pentingnya sebesar mesin pencari
Disebutkan bahwa mesin pencari adalah Yahoo, Live Search, Google dan Exalead. Kita tidak bisa menunggu selama empat merangkak di situs kami. Kami secara proaktif mendaftar.
4 Pentingnya sumber daya download
Hal ini tentunya bentuk tulisan dalam format file empat sebelumnya. Yang saya curiga di sini adalah apakah nilai unsur ini juga pada isi sebenarnya dari file-file berbasis? Apa yang terjadi ketika sebuah universitas di tanah sebanyak empat jenis file, tapi hanya ada satu kurikulum, materi promosi atau hal-hal lain yang tidak diperlukan? My guess, karena hanya didasarkan pada ukuran kuantitatif webometric, tampaknya ia hanya bisa melihatnya tentu saja!
5 Pentingnya karya ilmiah
Sebuah elemen yang mungkin lebih jujur, jika juga disebutkan, Anda harus terdaftar di Google Scholar. Ya, masih, saya bertanya, adalah sebagai banyak tentang menulis dan terdaftar di Google Scholar, tapi isinya tidak berkualitas?

Aku membaca dan membaca pada beberapa PDF yang saya menemukannya. Aku masih menemukan validitas dan reliabilitas pengukuran webometric ini.