Scenaio dalam game neightbour from hell

 

Dalam tugas sofskill kali ini kita diwajibkan untuk membuat Art Of the game yaitu kita harus menceritakan bagaimana alur dalam ame yang akan kita ceritakan dan menjelaskan dengan detilcara permainan dan karakter yang terdapat pada game tersebut,dan saya memilih game “NEIGHTBOUR FROM HELL”yaitu game yang populer dari tahun 2006 semenjak di buatnya dan saat boomingnya sampai dengan sekarang,game ini sebenarnya pernah di tentang oleh beberapa negara dikarenakan membuat mental anak menjadi jahil dan membuat pykologis berubah,tetapi kalo menurut saya itu tidaklah masalah dan tergantung kita menyikapi toh hanya bermain saja dan sekarang kita langsung lihat saja screenshoot nya:

yaitu game 3D yang menceritakan tentang si pemeran utama berusaha menjahili si pemilik rumah dengan properti yang berada di dalam rumah itu sendiri,misalkan kita mencorat-coret gambar yang terdapat pada rumah tersebut

dan mengganggu si pemilik rumah yang sedang membakar BBQ dan kita ganti saus menggunakan spirtus sehingga membuat menjadi kebakaran dan kemudian si pemilik rumah akan jengkel dan mengomel” dengan bingung karena tidak seorangpun yang berada dirumah

dan asiknya lagi dalam game ini kita bisa mengumpat ke dalam lemari ketika si pemilik rumah akan datang dan mendekat,karena berbahaya jika kita ketawan ada di rumah dan si pemilik melihat kita kita akan di pukuli oleh dia dan permainan akan berakhir

Oleh karena itu untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan maka kita harus sebisa mungkin menghindar karena kita bisa tahu apa yang akan si pemilik rumah lakukan karenaitu terlihat di screenshoot jika dia ingin pergi ke kamar mandi atau diaingin makan itu semua dapat dilihat.

Kita dapat dinyatakan menang dalamgame ini jika kita telah menyelesaikan semua kejahilan yang telah disediakan di dalam game ini dan kitapun dapat segera melanjutkan ke stage selanjutnya dengan level yang lebih sulit tentunya.dan saya mempunyai trik yang bagus untuk mendapatkan nilai yang baik >90%-100% dengan cara mengkombo kan jahil kita dengan syarat temperatur emosi si object masih merah dan belum normal atau biru,maka bila kita menjahili dengan kombo kita kaan mendapatkan nilai tambah dan paling banyak 15% per kombo dan tentunya selesaikan semua kejahilanya.